Selamat Datang

Blog Paguyuban Pratidina Tujuhtiga adalah tempat saling tukar informasi, silaturahim diantara Alumnus Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia Tahun 1973 berserta keluarga besarnya.

Sabtu, 22 Oktober 2011

KATA PENGANTAR

PAGUYUBAN PRATIDINA TUJUH TIGA
SEKRETARIAT
Jl. Warung Buncit Raya, No.2B, Mampang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7975 482, Fax (021) 7975 622. Website: www.pratidina73/multiply.com
 


KATA PENGANTAR

Rekan-Rekan Pratidina dimanapun berada, Ketua Paguyuban dan tentunya kita semua ingin mengetahui data terakhir tentang keberadaan rekan kita dan data-data diri kita serta keluarga/istri kita.

Maka untuk kepentingan tersebut sudah sewajarnya menjadi tugas Sekretaris Paguyuban untuk selalu memonitor perkembangan Rekan-Rekan Pratidina dimanapun berada.

Sebagai bentuk monitoring dan kepedulian terhadap keadaan Rekan-Rekan maka diterbitkanlah BUKU ALAMAT PRATIDINA AKABRI  KEPOLISIAN ANGKATAN 73, Cetakan ke-III/2011 ini dengan mengalami beberapa perobahan yaitu dicantumkannya Foto, Pangkat terakhir, contoh LOGO PRATIDINA, contoh KTA Paguyuban, Struktur Organisasi Paguyuban, Daftar Koordinator Kewilayahan dan Daftar Rekan-Rekan kita yang sudah Almarhum.

Bagi Rekan-Rekan yang mengetahui Alamat, No. Telp. / Hp. Rekan kita yang belum tercantum atau mengalami perobahan dalam Buku Alamat ini, kami sangat menghargai dan berterima kasih bila bersedia mengirim Via SMS ke Sekretaris Paguyuban Hp. 0811 16 7419 dengan format yang sama.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati, kami  mohon maaf manakala masih ada kesalahan dalam  pencetakan. Sebagai informasi seluruh Alamat       Rekan-Rekan dan Perobahannya bisa dilihat di Website:www.pratidina73/multiply.com setelah di download. File dalam format *.pdf atau *.doc
Terima kasih.

Jakarta, 10 Juli 2011

 

                                                                                                                                            Sekretaris,



(Drs. Suprodjo Sp,MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar